Toshiba Vs Samsung – Perbandingan TV LCD Memimpin

25 Jan
Toshiba Vs Samsung - Perbandingan TV LCD Memimpin

Toshiba Vs Samsung - Perbandingan TV LCD Memimpin

Banyak produsen LCD TV telah mencoba untuk mencapai puncak hiburan rumah. Berkat pikiran berani bahwa konsumen menikmati fitur yang disempurnakan dari waktu ke waktu. Tapi dua dari produsen paling berani dalam teknologi TV LCD telah membawa terbaru dan terbaik di dunia televisi Liquid Crystal Display.

Samsung LCD TV LE A dan Toshiba REGZA LCD TV ZF D dua terkemuka LCD televisi untuk mencapai puncak hiburan rumah menonton. Jika Anda ingin membingungkan diri untuk yang lebih baik maju dan menempatkan samping ini dua televisi berdampingan. Di sana Anda akan melihat di mata Anda sendiri betapa mengesankan kedua model ini.

Membandingkan fitur luar mereka LE A Samsung memiliki desain kristal dengan bezel mawar berwarna dicampur ke garis TV. Toshiba REGZA ZF D memiliki bezel sempit hitam membuat model ini terlihat lebih kecil dari biasa inch LCD TV. Model Samsung dapat dipasang di dinding sementara Toshiba tidak bisa.

Kedua televisi inch Definition teknologi tinggi yang mampu. Mereka memiliki x piksel layar dan format dukungan untuk p i dan p. Seperti setiap layar lebar televisi ini juga memiliki rasio aspek gambar.

Samsung LCD TV LE A beratnya sekitar kg ukuran W x mm H mm dan memiliki rasio kontras . Di sisi lain Toshiba REGZA ZF D beratnya sedikit lebih berat dibandingkan dengan model Samsung di sekitar kg lebih. Ini ukuran W x mm H mm dan memiliki rasio kontras .

Ketika datang ke fasilitas audio keduanya tampaknya memiliki performa audio yang baik. Model Samsung memiliki dua speaker dengan teknologi SRS TruSurround sementara televisi Toshiba memiliki speaker stereo tipe dalam teknologi SRS WOW bass boost.

Dalam hal kinerja Toshiba Regza tampaknya mendapatkan lebih banyak poin. Memiliki tarik down mode dan panel Hz sementara model Samsung LE A memiliki pengolahan citra Hz. Kedua model memiliki televisi HD baik dan pertunjukan SD dan tingkat hitam yang terkenal.

Secara keseluruhan baik Samsung LCD TV LE A dan Toshiba REGZA LCD TV ZF D memberikan kinerja yang luar biasa dan kapasitas. Fitur yang dikenali dari model high-end. Apakah Anda memilih salah satu dari yang lain Anda masih akan mendapatkan nilai untuk uang Anda dengan teknologi tertingginya.

Leave a comment