Android Handphone – Perbandingan Untuk 7 Telepon Top Android

24 Jan
Android Handphone - Perbandingan Untuk 7 Telepon Top Android

Android Handphone - Perbandingan Untuk 7 Telepon Top Android

Ada begitu banyak versi dari android handphone di pasar. Bagaimana Anda tahu mana yang terbaik Sebelum Anda membeli handphone android Anda Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan rumah. Pilih android handphone sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Memiliki handphone android yang cocok dengan gaya hidup Anda akan menjadi luar biasa Ini memberi Anda banyak kenyamanan.

Jadi tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini

Apa yang Anda inginkan dari handphone Anda

Apakah Anda menggunakan handphone Anda untuk sms mengambil foto mengambil video mendengarkan musik akses internet bermain game membuat panggilan memeriksa cuaca mengontrol arus kas Anda GPS atau melacak kontak Anda

Bagaimana cara manfaat handphone saya

Mari kita lihat ke dalam handphone android top di pasar sekarang.

The Android Handphone adalah

HTC EVO G menggunakan Sistem Operasi Android-terhubung dengan jaringan G. Ini handphone ini dilengkapi dengan prosesor GHz layar inci kamera video ganda yang masing-masing memiliki resolusi MP dan Megapixel.

HTC Droid Incredible menggunakan sistem operasi Android . dengan user interface HTC akal. Ini memiliki fitur yang mencakup layar multitouch inch AMOLED prosesor Snapdragon GHz kamera megapixel dengan dual-LED flash wifi dan GPS terintegrasi ..

Sony Ericsson Xperia X menggunakan Google Android OS versi . . It.comes dengan lebar layar hingga inci capacitive touchscreen dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon GHz. Ponsel ini memiliki kamera megapiksel yang sudah dilengkapi dengan LED flash micro USB Card slot.

Samsung Epic G memiliki keyboard fisik kamera menghadap ke depan dan berjalan pada jaringan G Sprint. Anda dapat memilih keyboard TouchWiz keyboard Swype atau keyboard Android asli. Ini memiliki Social Hub yang menggabungkan aliran dari Anda Facebook MySpace Twitter dan account menjadi

tampilan tunggal

Samsung i Beam adalah proyektor DLP Pico memiliki yang sebenarnya dibangun ke dalam perangkat. Ini memiliki frame tipis . mm a . WVGA Super AMOLED display kamera megapiksel dengan auto-focus dan flash GPS Wi-Fi DNLA . Mbps HSDPA up / / MHz memori internal GB MB ROM / RAM MB dan . mAh baterai yang dikatakan untuk menghasilkan jam dan menit waktu bicara G. OS bijaksana i berjalan Android . dengan UI khusus Proyektor.

Acer beTouch memiliki layar sentuh berwarna-warni. Ini adalah unit yang kompak mm x mm lebar dan hanya mm tebal. Ini handphone memanfaatkan prosesor Ericsson populer ST PNX MHz di samping sistem operasi android. Ini memiliki GPRS dan EDGE USB dan konektivitas gigi biru. Akses internet tersedia melalui built-in koneksi HSDPA dengan kecepatan Mbps. Ini memiliki memori internal MB dengan pilihan untuk memanfaatkan kartu tambahan dan slot microSD card yang terintegrasi untuk meningkatkan kapasitas jika diperlukan. Ini memiliki kamera mega pixel berwarna-warni dengan rekaman video. Ini memiliki fitur hiburan seperti radio FM stereo MP /MP media player dan game. Muncul dengan layar inci TFT x piksel sentuh.

Quench Motorola sinkronisasi buku telepon kontak konten media pesan dan jejak email dengan sumber jaringan sosial Anda dalam screen.It rumah tunggal memiliki fitur hiburan seperti pemutar media yang menghubungkan online dengan YouTube TuneWiki SoundHound dan GoSIP. Ada juga stereo support.It FM streaming yang memiliki input data fitur pilihan Swype. Ini adalah ponsel G pada triple band UMTS / HSDPA / HSUPA dan quad band GSM / GPRS / EDGE pada G. Ini memiliki WiFi GPS Bluetooth . dengan A DP untuk transfer data lokal. Memiliki kamera megapiksel autofocus dengan LED flash dan merekam video pada fps CIF. Untuk headphone Anda dapat memilih antara headphone . mm jack kabel atau nirkabel Bluetooth A DP. Muncul dalam empat warna tubuh yaitu putih hitam ungu dan licorice.

Pergi melalui spesifikasi dari Handphone Android berbagai dan membuat pilihan yang bijaksana.

Leave a comment