Apple Sejarah Perusahaan

25 Jan

Apple Sejarah Perusahaan

Apple Sejarah Perusahaan

Di Amerika Serikat Anda pasti mendengar kata Apple seperti jutaan waktu. Apple dalam konteks ini bukan Apple buah tetapi merupakan merek terkenal teknologi gadget dan mereka terkenal dari produk Macintosh iPod touch iPhone dan sekarang iPad. Perusahaan ini kini menjadi salah satu perusahaan komputer tumbuh indah di dunia dan perusahaan ini juga telah menjadi faktor peningkatan pesat dari komputer pribadi. Namun sebelum melihat besar sukses Apple kita harus kilas balik ke Sejarah Perusahaan Apple. Anda akan merasa sangat menarik dalam melihat bagaimana pelopor Apple mulai perusahaan komputer mereka.

Kembali ke April Steve Wozniak dan Steve Jobs mendirikan Apple setelah mereka menjatuhkan kuliah mereka keluar. Rekan kerja Hubungan mereka dimulai ketika Wozniak berhasil menciptakan kotak bangunan untuk membuat panggilan telepon gratis untuk jarak jauh. Ini adalah langkah pertama dari Sejarah Perusahaan Apple karena itu adalah penemuan besar pada waktu itu. Penemuan besar karena telepon yang baru saja didirikan biaya orang yang sangat mahal. Wozniak sendiri adalah seorang insinyur elektronik berbakat super dan otodidak oleh karenanya penemuan barunya membawanya ke penjualan besar dari kotak.

Kemudian setelah mengalami sukses besar Wozniak diperpanjang penemuannya lagi pada tahun . Dia membuat kotak lain yang disebut Apple I komputer. Jenis komputer Apple tidak seperti seperti yang Anda lihat saat ini umumnya. Itu tidak ada kata kunci dan tidak memiliki power supply baik. Namun perintis Sejarah Perusahaan Apple membuat mereka mengorbankan banyak hal untuk membangunnya seperti menjual van mereka dan dua kalkulator. Van dan kalkulator dapat meningkatkan sekitar . sampai mendirikan perusahaan nyata dari Apple. Dengan pengorbanan besar dan kerja keras yang setia mereka mampu menjual unit komputer di San Francisco Bay area dan komputer memperoleh yang sudah besar pada tahun itu.

Tak lama kemudian di musim panas Wozniak membuat jenis lain dari Apple yang Apple II. Kali ini niat Wozniak adalah tidak hanya menjual komputer kepada orang-orang lokal untuk kebutuhan sederhana namun ia ingin mengembangkan pasar yang lebih besar bagi perusahaan komputer kecil itu. Sejarah Apple Perusahaan terus terjadi. Dalam rangka untuk membuat ini menjadi kenyataan Wozniak menyewa komputer lokal insinyur yang memiliki antusiasme dan komitmen yang kuat untuk perusahaan. Meskipun ia menemukan bahwa mereka adalah siswa SMA mereka hanya begitu berhubungan dengan perusahaan untuk merakit papan sirkuit dan software desain. Selain itu mempekerjakan para siswa SMA ia juga berkonsultasi dengan Mike Markkula untuk mempromosikan produk mereka. Markkula adalah seorang insinyur komputer pensiunan yang telah berpartisipasi dalam pemasaran Intel Corporation.

Dua tahun kemudian yang masih . Apple menerobos sebagai salah satu yang paling cepat tumbuh perusahaan di AS. Mereka tersebar di seluruh bangsa melalui dealer. Ini sukses terus terjadi sampai sekarang terutama setelah Apple meluncurkan tipe baru Perusahaan mereka komputer yang bernama Macintosh dan lainnya gadget canggih beberapa seperti iPad iPhone iPad sentuh dan sejenisnya. Dan setelah membaca penjelasan singkat Sejarah Apple Perusahaan memberitahu kita mengapa sekarang memiliki empat besar divisi operasi mereka adalah Apple USA Apple Eropa Apple Pacific dan Produk Apple.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: